Blogger news

Kamis, 24 November 2011

Kiper Persipura ,Yoo Jae Hoon Ingin Anaknya Bernama Mandala

Penjaga gawang Persipura Jayapura, Yoo Jae Hoon, mengaku sangat bahagia sebab saat ini istrinya Bae Jeong Hyeon tengah hamil dua bulan. “Saya merasa bahagia dengan kabar dari istri saya yang mengatakan dirinya tengah hamil dua bulan,” katanya, Kamis (24/11).

Yoo Jae Hoon dan istrinya Bae Jeong Hyeon menikah pada tanggal 1 Desember 2008lalu di Kota Ulsan, Korea ini akan segera dikarunia anak yang direncanakan akan melahirkan pada Juni 2012 mendatang. “Ini calon anak pertama kami,” katanya.

Yoo Jae Hoon sempat diragukan ketika masuk ke Persipura awal kompetisi 2010-2011 lalu. Tapi dengan ketabahannya, Yoo bisa membuktikan kepada masyarakat Papua, terutama warga Kota Jayapura, dirinya layak berada di bawah mistar gawang tim berjuluk “Mutiara Hitam” itu.

“Saya sudah meraih dua gelar juara bersama Persipura, pertama juara satu Indonesia Super League (ISL) dan juara satu turnamen SCTV Cup. Saat ini, saya dan teman-teman menginginkan Persipura menjuarai turnamen Inter Island Cup (IIC), agar menjadi kado terindah buat istri saya dan calon anak kami,” katanya.

Saat disinggung mengenai nama calon anaknya, Yoo mengatakan, nama anaknya itu nanti harus ada kata ‘Mandala’, sesuai nama stadion yang menjadi markas Persipura Jayapura, yakni Stadion Mandala Jayapura.

“Mandala nama panggilannya, tapi kalau nama Korea tetap awalnya pakai nama ‘Yoo’ dan seterunya akan dirembukkan kembali dengan istri saya. Kenapa saya senang dengan kata ‘Mandala’, karena saya merasa prestasi saya di dunia sepakbola itu dimulai disini, di Stadion Mandala Jayapura,” katanya.

Menurut Yoo, istrinya akan tetap berada di Korea, tepatnya di Kota Ulsan hingga melahirkan. “Nanti jika usia anak saya sudah memungkinkan ke Indonesia, kami akan datangkan ke Indonesia, khsusunya ke Papua, sebab Papua merupakan daerah yang paling kami sukai,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar