Blogger news

Sabtu, 03 Desember 2011

JOKE SINGKAT


Tanah Abang:
A: Pria Jawa
B: Pria Batak

A : Maaf mas, numpang tanya,Saya baru sampai Jakarta, mau nyari alamat, apa benar ini daerah Tanah Abang??
B : (Dengan Logat batak yang kental) Wah...bukan bang..ini bukan tanah saya, saya juga gak tau ini tanah siapa, soalnya saya juga Baru di Jakarta...

--------

Tiga Kemungkinan

Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin. "Kalau
muncul gambar, saya akan tidur; kalau angka, saya akan nonton tv.

Kalau koin ini bisa berdiri, saya akan belajar."

--------

Berbisa

Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa. Tiba- tiba ular
pertama bertanya, "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?"

"Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?"

"Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku ...."

---------

Kejutan

Seorang Presiden berkata kepada tukang sapu di istana, "Coba buat sebuah
kejutan padaku, dan kemudian buat pula permintaan maaf atas kejutan itu yang
jauh lebih mengejutkan lagi".

Begitulah, beberapa hari kemudian Sang Presiden sedang berdiri di jendela
Istana, memandang keindahan taman di bawahnya. Dengan berjingkat-jingkat si
tukang sapu mendekat lalu mencubit pantat Sang Presiden.

"Hei, gila, apa-apaan ini !" teriak Presiden dengan sangat terkejut.

"Oh, maaf, Bapak Presiden," sahut si tukang sapu. "Tadinya saya sangka Bapak
adalah Ibu Negara .... "

--------end--------------

0 komentar:

Posting Komentar